Header Ads

Image and video hosting by TinyPic

Heynckes akan melanjutkan masa pensiunnya


Agen Bola Terpercaya - Jupp Heynckes menyatakan tak mungkin memperpanjang kontrak di Bayern Munchen. Artinya, ia akan melanjutkan masa pensiunnya seperti semula.

Seperti yang diketahui, pelatih 72 tahun tersebut ditunjuk sebagai pelatih Bayern Munchen untuk menggantikan Carlo Ancelotti. Mulanya, ia sudah pensiun dari dunia sepakbola.

Melatih Munchen lagi sejak bulan Oktober lalu, Heynckes memenangkan seluruh pertandingan yang ia jalani. Walhasil, klub bermarkas di Allianz Arena tersebut kini kembali memuncaki klasemen Bundesliga setelah mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 3-1 di pertandingan terakhir.

Selain itu, Heynckes  juga sudah sukses memastikan bahwa Munchen sudah pasti lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Mengingat belum ada pelatih penerus di Munchen, Heynckes  diharapkan akan memperpanjang kontraknya. Sebab, ia hanya punya kontrak hingga akhir musim ini.

Ketika ditanya Welt am Sonntag apakah ia berkenan untuk memperpanjang kontraknya, Heynckes  menjawab: "Tidak, itu tidak mungkin."

Bayern Munchen sendiri saat ini duduk di peringkat pertama klasemen dengan mengantongi 26 poin, berjarak empat poin dari RB Leipzig dan enam poin dari Borussia Dortmund di peringkat tiga.

Pada pertandingan selanjutnya, pasukan Heynckes  akan menghadapi Augsburg.

No comments

Powered by Blogger.